Kamis, 10 Mei 2012

IF WE WERE A MOVIE

seandainya kata 'JIKA' tidak hanya sebagai kata 'penghias' atau 'penghibur' belaka memuramkan setiap mimpi buruk, berandai-andai tentang sesuatu hal, yang ntah itu pasti atau khayalan indah semata.


Mimpi ? boleh saja. toh orang pergi kebulan juga berawal dari mimpi.


Belajar dewasa ? harus, bukankah kita calon ibu dan bapak kelak untuk generasi bangsa ini ?




Aku bukan lagi gadis kecil kemaren sore. mengukir senyum diatas kesedihan orang-orang tersayang yang mungkin belum dapat aku artikan. dimana aku belum dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah. mungkin seperti membedakan makanan basi dan makanan yang masih baru.. tidak peduli itu basi atau tidak yang penting itu adalah makanan(?) /yang baca mulai pusing/ /biarin ah~ yang penting kece~ B)/


Dulu aku selalu berandai-andai sekolah seperti difilm-film kebanyakan (ketauan banget sinetron + film + ftv maniak) /yang baca mulai kejang-kejang/  *FOKUS WOY!! FOKUSSS!!!!* oke. tidak dipusingkan belajar, hang out bareng temen-temen, pacaran, kesekolah bawa motor/mobil, kaos kaki warna-warni *ini sekolah apa rumah sakit jiwa?* kesekolah cuman ngambil absen, dan tetep 10besar dalem kelas *ini pelajar pasti nyogok wali kelas pake kangkung 3 iket!.___.v* funny, mau keliling dunia kek, keliling selokan(?), gabakal ada sekolah kayak gini!!!! mamposss lo mamposss!!!!!-____-v



if we were a movie
you'd be the right guy
and i'd be the best friend
that you'll fall in love with - Miley Cyrus




Seandainya itu kenyataan. aku ingin cerita kita seperti difilm. kamu akan menjadi lelaki yang tidak tepat. dan aku akan menjadi sahabatmu. lalu kamu mulai jatuh cinta. kenyataannya? saya terjatuh dari tempat tidur setelah bermimpi indah.


Aku bisa berpura-pura tuli ketika kau menceritakan tentang dia didepanku. menengadahkan wajah agar air mataku tak jatuh. dan kamu tidak akan pernah tau aku merasa sekarat saat kau memanggil namanya didepanku!!


Segala rasa sakit, saat air mata turun, aku menangis. tetap kamu tidak mengucapkan selamat tinggal dan sekarang aku tau berapa jauh kamu pergi. aku tau aku membuatmu down, saat ini, aku tidak akan membiarkan kamu pergi!!!!!


Kecuali kau berjanji padaku untuk satu hal.
Kau pergi untuk kebahagiaan :'D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)