Selasa, 29 Mei 2012

Ujian? OH NOOO!!!!!

hai! H-1 ujian ngenes, tersisa 2 hari lagi, Ipa dan English 'BUNUH GUEEEEE!!!!!' *telen hati kam03h* -___-
kayaknya ini postingan akhir gue... sebelum akhirnya comeback stage(?) setelah UKK nanti T~T (Ujian Kenaikan Kelas)




oke gue bakal cerita dikit tentang ujian Math tadi yang pastinya bikin kerutan diotak gue nambah berkali-kali lipat(?)

Pada suatu pagi yang cerah namun mendung(?) gue berangkat kesekolah setelah nyolong beberapa semprot(?) parfum mahal nyak *sumpah ini gapenting* gue naik ojek pergi kesekolah... 2menit setelah itu, gue sampe, dan lo tau apa?!! bau parfumnya terbang bersama angin sepanjang perjalanan gue tadi.... wk.


Pas nyampe sekolah gue heran kan... kenapa sepi banget.. TERNYATA JAMA'AH OOOOOHH... JAMA'AH!!!! SAYA TER-LAM-BAT! Asem gak tuh -_-.


gue berlari-lari dengan semangat 45 masuk ke kelas... gue kayaknya yang paling lelet isi abo juga... 15 menit setelah soal dibagikan baru gue selese... baru mengang soal, tiba-tiba gue ngucap 'ASTAGFIRULLAH..' seketika ketek gue berair.................


Soal 1-5 alhamdulillah clear... namun beringsut ke soal nomer 6, (yang ga gue tau sejak kapan jadi angka sial) gue gatau lupa rumusnya. 'Ini rumusnya apa ya? perasaan ngapal ini deh tadi pagi'
tiap kali ujian pasti gue ilang ingatan dadakan..........


1 jam 15 menit berlalu...... artinya 45 menit sebelum dikumpulkan...

ini guenya yang tolol banget ato gimana.... hanya Allah yang tau o:)

bagaimana mungkin belajar 1 taun yang menentukan kenaikan kelas cuman seminggu T^T


udah gamau cerita panjang-panjang ntar dikira kunti lagi #eh
bubay ya ^^


ini postingan ku , mana postingan mu? ;p




cooming soon : Belajar Singkat Bahasa Minang :)




4 komentar:

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)