Kamis, 17 Mei 2012

Bukan Mencari Ke'EKSISan' Perhatian Lebih Tepatnya

"Aku tidak membenci mu & aku juga tidak berpura-pura menyukaimu. percaya padaku" -Cinderella Step Sisters-

/lewat/ /bawa gitar/ assalamu'alaikum wr. wb.

wahai bapak-bapak, ibuk-ibuk, adek-adek sekalian T~T *ganyadar umur* berilah daku sekeping uang demi melanjutkan kehidupan daku. modem pinjeman. mandi numpang. makan pun daku pinjam, dan nanti daku balikan(????) *fakirmiskin mode on*




kenapa gue nyertain quote diawal / diakhir postingan gue ? pertama. asyik aje kali dah ngingatin sesama dijalan kebaekan. kedua. meluruskan jalan mereka yang 'bengkok'. ketiga. membantu orang tua yang sudah bungkuk. (laaaahhh hubungannye ape coba?-__-)


orang c4nt1kH terlanjur narsis ini sedang bingung pemirsah! "kenapa? adaapa?" <--- fans mendadak kepo.
mungkin karena umur gue yang masih muda, di dunia nge-blog agak 'susah' buat gue memahaminya. ini kek, itu kek. gue bingung dan gaada yang bisa bantu :(


lupain dah yang penting kece! *pasang pose ceribel* 'mawar, maafin marwan yaa:)' 'jadi? ayamku?!' 'sudah makan dulu sanahh ada tai ayam special tuh' #APAH INIIIHH-____-


seperti 'bacotan' terdahulu, isinya rata-rata CURCOL! BIARIN DEH BIARIN!! BLOG-BLOG GUE! NAPE LO YANG SEWOOTTTT??!! MASALAH BUAT ELOH? #CapsJebolVersion *lagi pms*


gue itu yaaa, kalo denger orang yang putus asa, tiba-tiba gue menjadi sok bijak. ini gue kasih contoh kebijakan gue.

-contoh 1. tema = temen gue berniat bunuh diri karna cinta segilima!-

T : "Gue mau mati ajaaa!!! percuma gue idup!!! *telen batu*"
G : "Lo jan gini lah, Allah ga pernah kasih cobaan melebihi batas kemampuan hamba-Nya, mending lo sholat, minta jalan yang terbaik sama Allah ;)"

kerenkan kata-kata gue? *brb wudhu'*

-contoh 2. tema = dicuekin sahabat-

T : "ketika lo butuh ajaa, lo senyum, tapi?ketika lo lagi have fun coba. mana dilirik gue. HAHA!"
G : "Temen itu bermacam-macam, ada yang reptil, mamalia, etc #ITUBINATANGWOY!!! eh oke, maksud gue temen itu ada yang tulus ato yang cuman 'kasian' sama kita. kalo dapet temen cuek, saran gue mah, biarin. suatu saat mereka juga bakal sadar sama sifat mereka sendiri =)"


Udah deh, udah malem tidur sana :) "yeee...bilang aje males cerita :p *timpuk pake kaos kaki*" <-- fans ngamuk.


Bubay.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)