Jumat, 25 Mei 2012

Friends

gak tau sih kenape yee~ tapi rasanye link yang dulu ituh ruada-ruadaaa gimanwaaaa gituh ya-,,- *alay ver*

link ini dirombak karena rada-rada kurang 'sreg' menurut ku..
jadi setelah berpikir seratus juta kali(?) *boong banget!* muncullah link ini 'www.bigspacestar.blogspot.com' karena ya itu tadi.... bias keduaku kan Heechul B) -member super junior- 

Heechul sering menyebut dirinya sebagai 'bigspacestar' karena perkumpulan fans-fans Heechul dikorea membeli sebuah bintang (sungguhan loh!) dan itu GAK MURAAAHH~! MAHAALLL~~ setelah mengumpulkan 'money' ternyata uang nya bersisa, nah sisa uang nya itu dibeliin hadiah buat Heechul dari fansnya. hape. mug. dll *ENVY TINGKAT UN SMA*




nah itu dia........

menurut lo gimana??:)

gue tambah ama cerita tentang temen-temen gue yaaaa :3

1. TEMEN SEKOLAH

Orang-orang yang paling banyak menghabiskan waktu bareng gue. terutama 2 tahun ini ;) temen 'konco palangkin' (temen akrab) ini berjumlah 9 orang! siapa ituuu? Adinda, Agung, Aimmatul, Asa, Aulia, Nadia, Nurul, Syerli. yang paliiiiiiingggg deket itu yaaa kembarang gue B) Nadia Tri Silvi :'3

  • Adinda Hawani
 Dinda. Conded. panggilan akrab temen gue satu ini~ punya gaya khas dan tawa yang khas juga, punya 1001 narsis selca! ^^b 
  • Agung Tri Mulya Witra
Agung. panggilan akrabnya.. kalo lagi diledekin pasti bilang 'O!' sakit hati deh kalo udah denger dia ngomong gini T~T tapi orang nya suka selca! suka nge-lawak dan pastinya ga lawak! -,,- 
  • Aimmatul Azkiyah
Ima. bijak dan paling care sama gue ;'3 pernah satu kali pulang olahraga (anak-anak abis!) gue lari-larian tepi jalan, trus dia tereak, padahal jarak kita lumayan jauh, dan dia bilang 'Ratih~~!!! jan lari-lari!! nanti jatuuuhhh!!!!' dan gue langsung anggep dia sebagai ibu ke-2 gue :'3
  • Asa Inkris Maretha
Asa. kelahiran tahun 99 tapi gayanya lebih dewasa dari gue T~T lebih dewasa. bijaksana. lah gue? 11-12 lah sama anak TK!! -_________-
  • Aulia Nofrianti
Aulia. temen yang kocak! tapi kadang kalo ketawa terlalu berlebihan dan terkesan tereak!-_-v
  • Nadia Tri Silvi
Nadia. my twins :33 suka nraktir ofc! hihihi luv luv :*
  • Nurul Handayani Suradi
TEMEN GUE PALING KOCAKKK!!! DEMEN DEH GUE DEKET-DEKET SAMA ANAK INI! PUAS KETAWA DAN OTOMATIS HARI-HARI GUE LEBIH FUN!!! *caps diinjek kebo*
somplak. frontal. kece. top dah! d^^b
  • Sena Vietrin Sanidya
Sena. partner nya Nurul yang suka nge-lawak :'3 LOVE lah! :*
  • Syerli Permata Putri Fani
Syerli. NYEBELIN BANGET LAH SUMPAH! MALESIN GUE! NO COMMENT LAH.

2. TEMEN DUNIA MAYA


bukan hanya temen sih, kakak-kakak gue juga ;) tapi yang paling akrab ya cuman 3.
ini lah mereka :

  • Almas P. N. A (ga tau nama panjangnya._.v)
temen yang asyiiiiiikkkk banget!!! asyik bangettt!! apalagi kalo cutcol, kalo boleh jujur, dia pacar ku loh! HAHAHA
  • Eonni Jihan
Eonni yang care banget sama aku! ;) tinggal kita satu pulau loh! ;D
  • Kacil

Kacil. eonni yang ngaku-ngaku sebagai partner ngepet ku!  HAHAHA. duo gendut keceh! HAHAHA



sampai sini yaw.. bye





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)