Minggu, 27 Mei 2012

Fans dari Mesir

cek..cek.. HOLAA~~~
sebenernya gue mau post ini tadi siang, tapi si ibu ngajak pergi, MASALAHNYA YAAA, GUE DIAJAK PERGI GA DIKASIH WAKTU BUAT GANTI BAJUUU!!! GUE PERGI KETEMPAT KOS'AN KAKAK GUE YANG SANGAAAT JAUH, DAN PARAH NYA NIH YAAA, GUE CUMAN PAKE KAOS + BOXER!!!! SAMPE DISANA GUE LANGSUNG JADI TRENDSENTER! WAW! #CapsDiinjekKebo 




gue heran nih yaaa, gimana mungkin, jelas jelas gue bukan ARTIS, tapi entah kenapa gue udah punya fans aja, dari MESIR pula!!! MESIRRR!!! IYA MESIRRR!!! APWAAAH?!!! LO GA TAU?! NDESO DIH. *yang baca kentut berjemaah*
mana ntu orang sok-sok ngomong pake bahasa Indonesia, kalo memang bisa sih gapapa, lah ini hasil GOOGLE TRANSLATE!! sekali lagi GOOGLE TRANSLATE!!! dan translatenya ancur abisss!!!!!




lo liat aja gayanye pegimana, -___,-


sama-sama katrok , ga ngerti sama sekali :p dan minta nomer hape lagi-_-"

kata kaka gue ya,, orang mersir ga dibolehin punya account jejaring social, tapi entah nape bocah satu ini berani beda -____,-


gue sih seneng dapet temen orang asing, tapi jan yang kayak dia jugaaaa-____________________-
sok bisa bahasa Indonesia lagi-___- serah. gue pusing.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)