Minggu, 03 Juni 2012

Bersih-bersih itu...........





helaw ceman-ceman~~ wah udah bulan Juni nih, sebenernya gaapwah-apwah sih bulan ini Juni, cuman sok kaget aja kan yaa ;p


bulan ini yang nanti bakal nentuin masa depan gue, antara gue bertahan dikelas VIII ato naik ke kelas IX *horeeeyyyy* *manjat kelapa*




jujur aja, gue sebenernya gatau mesti posting apaa, tapi tiba-tiba ada lampu idup diatas pala gue, ide itu muncul bro!!!
daripada lo bosen sambil ngupil mending baca cerita aqyuuu :3


Once Upon A Time (bacanya lurus aja) gue sang Miss OG (office girl-_-) sedang menjalankan ritual bersih-bersih kelas untuk ujian hari selasa-kamis. nahhh, disinilah cerita bermulaa..

RUANG 6 (VIII.2)

ehm..
ruang pertama yang dibersihkan adalah kelas 'Lado Anker' (Lapan duo anak keren) HUAHAHAHA :p
disini biasa-biasa aja, berjalan mulus.. walo emang rada-rada kotor, maka untuk itulah dibersihkan.. (ngerti? gak? baca aja deh) gue ga ikutan sih, cuman nyuruh-nyuruh + duduk dikursi guru sambil bilang 'Woi!! yang bersih noh nyapunya!!' atau 'Yang rapi susun bangkunya!!!' HUAHAHAHA, canda kok ._. mana berani gue ntar ditimpukin lagi iyuhhh(?)

RUANG 7 (IX.1)

setelah ruang pertama selese dibercihkan~ dengan jiwa OG, gue nengok kelas 'Hantu' (himpunan sembilan satu) itu sih kalo gasalah, temen-temen gue, Oldsie, Sena, Nurul, Agung, Jovan bersihin kelas itu, wuihh rajin yaaaa, gue? nengok dari luar! x)

ketika gue masuk ke dalem kelas ini.... BUSET!! bau bangeeettt asli sumpah parah -___-
karena pengap, Sena dan Oldsie pun membuka jendela dengan anggun, bak seorang putri -___-
tapi............ BRAK!!! jendelanya jatoh deh :') hebat nih mereka -______-
silahkan putar pala anda :p eh mereka malah foto-foto -____-

mau tau kisah selanjutnya? baja aja cerita si tersangka disini

RUANG 8 (IX.2)

ini ruang yang paaaaling parah! mentang-mentang kaga ada yang huni, kelas ini dibiarkan membusuk ria -_- sampah bertebaran, bau apek, dan lo tau apa? dilaci meja guru ada TAIK!!! IYA TAIK!!!! astagfirullah -_____________-

karna baunya yang bikin bulu idung lurus seketika, Sena buka jendela (lagi) karna keras, lo tau apa? jendela nya berhasil kebuka, tapi peyooootttt!!!! astagfirullah, hebat bana supiak nan surang koooo -__-


RUANG 9 (IX.3)

3 kelas clear! tinggal kelas ini, kalo menurut gue yah, tingkat kotor dan sampah dikelas ini MUAAAHHAAA DASHYAT!!! PARAH BANGET!!!! Mana gue ruang 9 lagi, kampret.

...................................

*spechless*

walopun yahh, gue cuman liat-liat, setidaknya gue bantu kok, bantu poto-poto hahaha..

APA KOMENTAR LO?




4 komentar:

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)