Minggu, 29 April 2012

Thank You!

GYAHAHAHA JUST TRY SOMETHING ANOTHER FROM MY NORMAL LIFE! Exactly, hidup saya biasa-biasa saja, walau banyak yang membenci saya :( saya tahu itu. banyak yang mengira saya hyperactive, manja, sok, pamer, inilah itu lah, jujur kadang saya bisa nerimanya, tapi kadang air matanya saya sudah turun sajaaaa-_- omigot banget kan?! *apanih*
ga ada yang bisa ngerti, ga akan pernah ada! mengapa semua orang selalu melihat ke sisi negatif saya? seakan-akan saya merasa saya tidak pantas berada diantara mereka. berpura-pura menerima saya, bersikap manis didepan saya, dan juga, berhentilah bersikap manis dan bermuka dua ikr!
lupakan sisi kelam dari kehidupan saya yang begitu menyakitkan  (╥__╥)






okay, i'll tell you abut my family♥!

ABOUT MY LOVELY BIG FAMILY!!!

ada Ayah, Ibu, Kakak, Saya, dan kedua adek-adek ku tercinta yang terkadang sangat mengganggu (╥﹏╥)

1. IBU♥ MOTHER♥ EOMMA♥
내가 아주 사랑하는 사람 !! ibu, terimakasih atas cintamu yang tidak seperti matahari, (akan menghilang diwaktu senja) terimakasih karena cintamu ibaratkan lilin yang rela habis demi terang. maafkan aku karena sering melawan padamu. maafkan aku yang sering membuatmu kecewa. maafkan aku yang tidak pernah menyadari cintamu itu, jeongmal mianhae (╥__╥) walaupun kadang ibu sering memarahi aku, tapi aku tetap mencintai mu ibu! :*

2. AYAH♥ DADDY♥ APPA♥
나는 어머님이 돌아가시고 사랑하는 두 번째 사람 !! ayah terimakasih atas cintamu dan juga bantuan ayah kalau aku dimarahi ibu, :* you always see me at positive side :* love you dad, you're my hero 'till end (╥__╥) thank's for u're support, do'amu, kasih mu, sayangmu,dan juga kebijakanmu dalam menuntunku, you're the great father!

3. SAUDARI-SAUDARI♥ SISTERS♥ EONNI KURIGO DONGSAENG♥
이렇게 , 저는 정말 고맙게난 정말 당신을 사랑 해요!  untuk support dan cintanya! love you always :* walau kadang kalian cukup keterlaluan becandanya, sampe bikin aku nangis:'(


my point "thanks for u love~" :* {}


Tidak apa-apa jika kau ingin terus membenciku, tapi aku akan tetap menyukaimu & melakukan apapun agar kau bahagia    Cinderella Step Sisters    







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)