Senin, 28 Mei 2012

Cowo Suka Korea?!!

Akhir-akhir ini banyak k-popers abal, yang (sok) ngikutin tren, tren k-pop ikutan... tren j-pop ikutan.... tren BB ikutan dsb.


Tapi, disini gue cuman bakal bahas "Cowo Suka Korea"

menurut gue yah, cowo suka korea sih fine-fine aja.. malah menurut penelitian gue, ditwitter fanboy (sebutan buat fans cowo) bisa punya followers lebih banyak dari following nya! (Alhamdulillah gue juga loh :p) hihihi..




back to topic, ditwitter, punya followers fanboy itu suatu kebanggaan tersendiri -___- entah apa maksiatnya gue juga ga tau yang pasti.. tapi itu di Indonesia... lain halnya dengan negara asing.


Kalo dinegara asing, nemu fanboy tuh mereka pasti bilang gini nih "OMG! you're fanboy? iiiiiiiiiiiiiiii....." entah apa yang bikin jijik gue ga tau -__-v


beda banget kalo disekolah gue yang rata-rata k-popers semuaaaa-________________-


Gue : *colek agung* "bias lo siapa gung?" (bias sebutan buat idola kita bagi k-popers)
Agung : "Siwon dong!!!"
Gue : *cengo parah* "gila lo gung! emak-emak k-popers tuh kebanyakan juga suka siwon!"


liat noh abs nya, yang bikin orang kleper-kleper termasuk mak saya-_-


lain lagi sama ke-6 temen cowo gue dikelas (dikelas cuman ada 7 cowo, kiamat sudah dekat sodara2)


asal lo tau semua suka yesungg!!! -__________- fans abal dasar ;p


gimana menurut lo?


menurut gue yah, cewe / cowo suka korea fine kok! ga perlu kali dihina-hina .. mentang-mentang cowo, trus suka korea , diledek gini "lo bencong ya, cowo suka korea, cowo tuh metal mamen!! rock n' roll!!" paan dah-_- kue gulung maksud loh?-_-


nah buat lo cowo! yang suka ditindas, (apalagi cowo culun + kutu buku) yang suka diledek, jan ikut-ikutan! denger hati lo ;) jan mau terpengaruh yaa! apalagi yang ngerokok 'cuman' biar dianggap 'gaul' sama temen-temen. HALOOOO~!!! gaul GA HARUS ngerokok ya! gaul GA HARUS ikutin tren! tetapi cobalah berbuat baik pada sesama, cewe-cewe pasti pada lirik elo! #EEEEAAAAAAKK

sekian salam kece dah! B)











12 komentar:

  1. Hwaaaaa.. saya copas ya. saya jadi korban ejekan gara gara suka korea -_-

    BalasHapus
  2. Mantap :) nemu Bloger cantik :P piss

    BalasHapus
  3. Cowok suka korea sih biasa-biasa aja ya. Aku juga suka beberapa drama Korea.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :D tapi kan kebanyakan temen2 cowo yg suka korea itu ngina2 gimanaaa gitu -_- *sok kritis* ._.v

      Hapus
  4. there's nothing wrong being fanboy of Korean things xD
    tapi risknya ntar diejek kayak gini "you such a fag person, lmao"
    ga usah khawatir kok, cowok aja banyak yang suka sama serial animasi cewe: MY LITTLE PONY! OAO
    note: ane cewe :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. seSUJU(?) hehe, eh cewe? Kirain cowo tadinya.-.

      Hapus
  5. Gua suka musiknya, tapi ga jadi fansgasme gitu-gitu amat .__.

    Btw, kalau nenek gua yang demen Heecul itu kategorinya apa ? #seriusini

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener-bener tau ttg SJ???? nenek mu bang??? pengen jadi cucu nya nih T^T ELF mungkin?:D

      Hapus
  6. kbetulan saya suka smua prsonil Big Bang (bukan abal2 lho xD)..

    BalasHapus

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)