Selasa, 22 Mei 2012

Ga Penting!!

HAI~
Miss mehh? no?no? *pulang* *kunyah beling dipojokan*
huahaha... *tawa manis ala manohara*


eh ada cerita seru loh || apwaah? || oreo rasa rendang! #SalahIklan




18 Mei 2012

Pertama kali ga masuk sekolah tanpa ijin!!! || anak sape loh?! || anak ayah ibu lah || seenak kaki lo absen! || biarin, MACALAAAH BUAT LOH?! || #Jleb <- fans telen batu.


menurutku nih yaaa, si dia kangenin akuuu:333 || kenapee?! pede banget lo dah-___- || yaiyalah, jelas menurut gue, tiap kali gue nongol didepan dia, pasti dia ngeliatin gue! HAHAHA


21 Mei 2012

Kan upacara bendera merah putih tuh yaaaa...
trus, gue kebagian baca do'a.... nah, pas pembacaan pancasila..... *jengjengjeng!* *zoom out zoom in 5x* yang bawain teks pancasilanya pingsan!!! sekali lagi, PINGSAN!!! saya ulangi P-I-N-G-S-A-N!!!!! otomatis, yang gantiin siape? siapeee coba?!!! dia! iya diaaa!!! yang beralis tebal ituuuu~~ >////< dia ketawa, dan gue pen mati gegara nervous! pas berada sedeket itu dengan dia gue ngerasa tulang gue jatuh kebawah.___.v

singkat cerita, pas gue lagi baca do'a *cieelaaah* *dilempar (pot) bunga dari fans* Aulia bilang, kalau dia ketawa gaje! lah ......... gue gr...... >////////< *blushing*

22 Mei 2012

ya Allah *nyeka air mata* gue salah apaaa coba:'( hidup dikelilingi teman jadi-jadian (nanti kalo liat purnama berubah jadi org gila!) HUAHAHA..
nih sedikit cerita konyol + unyu dari temen-temen gue ;

1. si 'langsing' (Agung Trimulya Witra)

nih orang tergila dari yang tergila yang pernah gue kenal! "kenape ade ape??" <- fans mendadak kepo ver. 2

contoh 1 : background : kelas tacinto :D

Gue : woiii... woiii... menurut gue iklan parfume vic mirip mv snsd - run devil run ya!! *ganyante*
Agung : yang manaa?? yang "Wangi mewah tahan lama~ (wangi mewah tahan lama~) vic..vic..victoriaa~~" <-- jah!!! dia nyanyi sambil joget! asem dah-_________-

sebenernya masih banyak! bejibun malah , tapi ntar lo bakal tau sendiri! HUAHAHA..


2. PartnerAlay (Sena Vietrin Sanidya & Nurul Handayani Suradi)

partner terheboh dengan segala kekocakannya, bikin mules-mules + diare 1minggu!! amazang!-___-
kalo disamain sama Raditya Dika, 11:12 laaah~ :DD


3. Amajang Tawa (Adinda Hawani)


Dengan tawa nya yang suangaaatt membahana, meruntuhkan langit beserta bumi dan isinyaaa!!!!!! #OkeIniLebay kadang gue ga merasa lucu, tapi kalo denger dia ketawa tuh bikin ketawa jugaa :'D hihi


Itulah 3 teman top gue yang terpilih dalam awards minggu ini~~ tunggu episode berikutnyaaa!! HAHA *ketawa garing*







"Aku tidak tahu apakah dia berpura-pura terlihat baik / memang dia baik-baik saja/ Tapi aku lega masih bisa melihatnya tersenyum" -Heart String-

4 komentar:

  1. Sumpahhh.. Ngakakkk NGAKAK skali lagi N.G.A.K.A.K << Ini apa dah? -__-
    sumpah ceritanya seruuuuu.. *goyang poco2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yedaaah HAHA.. Tengkyu:33
      mane honornyeee??? Haha XD
      *tebar pot but bunga*

      Hapus
  2. pengen honor?? nohh noh,, di sono *nunjuk tukang angkot*

    BalasHapus

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)