Rabu, 01 Agustus 2012

Welcome August!


Woi ganyadar ya!
Bentar lagi udah mau lebaran aja,
bentar lagi udah mau terima THR aja,
tangan gue udah gatel loh nungguin THR :3333

Btw, lo pasti udah bikin harapan-harapan lo kan untuk Bulan Agustus nanti?^^ Bagi gue, harapan buat bulan ini ga usah yang muluk-muluk deh, yang penting di Ridhoi Allah mau tau apa aja sih harapan gue? Ini dia ::




1.      1. Semua Amal Ibadah di Bulan Puasa Diterima Allah

Ini harapan utama gue, semoga Sholat fardhu + sunah + tarawih & witir, do’a, tadarus, sedekah, nahan emosi, berpuasa, dan Ibadah gue yang lain bener-bener diterima sama Allah. Gue usahain banget loh ga gossip -_- udah capek-capek nabung pahala masa’ dengan mudahnya ke transfer cumin gara-gara ‘gosip’ ?  setidaknya gossip yang bermanfaat (y)



Senangnya hati kalo ibadah yang lo lakuin selama sebulan ini diterima sama Allah kan? Ga sia-sia dong J nabung-nabung pahala sedari kini, biar ga susah sakaratul maut (kata Orang) lagian, kalo ibadah lo diterima sama Allah itu, berasa hati tenang, lapang, sejuk, dan insyAllah dimudahkan jalan kita sama Allah. ^^

2.      2. Ga ‘Dapet’ Pas Hari Idul Fitri

Gaasik loh ‘dapet’ di hari Idul Fitri, Lebaran kurang afdol tanpa sholat ied L pagi-pagi dateng ke Masjid supaya sholatnya ga diluar, liat mak-mak pake mukena baru *cieee* kadang ada yang tampak dimata kaaaaaaannnn ^o^

Selain laba diatas, kalo pergi sholat ied kan gue pengen ketemu temen-temen, nge-gosip bareng setelah vakum sebulan *sama aja boong* =____= pulang shalat ied, salaman sesame anggota keluarga, Mohon Ma’af Lahir Batin, cipika-cipiki, salam temple J

3.     3. THR yang banyaaakkk!!!!

Ini yang paling gue tungguuuuuuuuu asoy geboy gewlaaa.. dompet yang tipis jadi tebel, yang tebel tambah tebel, perut juga tebel makan kue lebaran -_-

Tradisi ini udah lama banget loh :’) abis sholat ied menuju rumah nenek, sampe disana, makan siang bersama, kumpul-kumpul, maota,makan kue :9 kenapa pikiran gue daritadi makan kue azaaa .. . ingat lagi puasa Ratih :3

THR biasanya dibagikan ketika mau bubaran, mau pulang kerumah masing-masing, bagian yang paling gue suka kalo ngumpul kebo keluarga XD

4.      4. Nothing. But the best for Me :3

Semoga.. semoga.. yang terbaik aja dari Allah buat keluargaku, dan keluarga diseluruh Indonesia! #AlaDashyat

Mungkin segini dulu postingan singkat gue, semoga bisa diambil hikmahnya bagi kita semua, perbedaan agama bukanlah suatu masalah untuk menjalin tali silaturahmi #eaaaa Apa sih wish lo dibulan Agustus ini? share dikotak komen yaaa~
Bye! See u in the next post!

10 komentar:

  1. Wah untuk poin nomor 2 gak ikut2an berarti nih si feboool, huehue.. Ya semoga kita dapat yang terbaik deh di Bulan Ramadhan ini.. :)

    BalasHapus
  2. Semoga abang juga gak lagi dapet waktu lebaran... #Eaaa

    Huahahahahaha...
    semoga keinginannya terkabul ya dek....

    BalasHapus
  3. semoga THR nya bermanfaat :D
    saya juga mau permisi izin buat nge-link blog kamu. thx!

    BalasHapus
  4. wew... ikut mengamini deh aku.. :D
    terutamanya yang nomor 1.3.dan 4 :D

    BalasHapus
  5. awahaha ...
    semuanya modus :D kecuali nomer dua :D

    BalasHapus

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)