Senin, 30 Juli 2012

Selamat Datang Di Dunia Alay Adek-Adekku

HALO!
Lama tak berbagi cerita, berbagi tawa disini
banyak cerita yang mestinya kau saksikan :)



oke, pertama sekali, maafkan gue jarang apdet, terakhir apdet 7 juni tuh, yaampun gue malu sama temen-temen blogger yang lain :(



apa kabar bloggers? semoga sehat yaaa..
sebenernya banyak banget cerita yang mau gue sampein, tapi gimana yaaaa, kali ini gue mau cerita tentang MOS (Masa Orientasi Siswa) yap! gue sebagai wakil ketua seksi badan kewirausahaan, mendapatkan tugas membimbing anak-anak alay  murid-murid baru di sekolah gue SMPN 1 Pariaman ^^


congratulations ya adek-adek jadi RSBI 4th Generation chukkae! :D btw hidup ini keras ceman :')
jadi MOS ini, berlangsung dari tanggal 5-7 Juli kemaren, udah basi sih tapi gapapa, mungkin bermanfaat bagi kita semua. Baiklah pemirsa mau tau apa aja kegiatan aku? yuk ikutin! #BerasaArtis #Uhuk


 5 Juli 2012

Hari Pertama Mos. Terpaksa libur gue yang dua minggu berkurang. tapi gue excited banget nunggu hari ini! karna gue bakal nge-bully adek kandung gue yang juga masuk esempe taun ini. faktanya dia lebih tinggi 5cm dari gue :')

Hari ini gue baru ngerasain jadi senior yang sesungguhnya, bisa suruh ini dan suruh itu~ yuhuuu~~ hidup senior!! awalnya gue ga tau tentang peraturan antara senior dan junior, tapi adek kelas gue baik banget ngasih tau, lo tau apa? ini dia.

1. Senior itu Selalu BENAR!
2. Kalo senior SALAH kembali ke rule nomer satu. 

gue tertegun.. mangap sampe satu ekor lalat masuk mulut..... dua ekor lalat.... saat lalat ketiga pengin masuk, akhirnya gue tersadar. dia mandang gue, senyum ala algojo. dia nanya "Gimana kak? keren kak?" gue diem ga berkutik apa-apa... gue ninggalin kelas 7.2 dan mulai keliling dari lokal 7.1 sampe 7.5 cuman buat promosiin tuh rules _-_

Hari itu berlangsung dengan sangat indah, gue bolak balik boker dari kelas kekelas buat promosiin diri gue. pulangnya suara gue abis.

dari 8 cowo yang ada dilokal 7.2 sebagian kecil preman dan selebihnya culun abissssss == cewe-cewenya lugu banget, polos, ternyata ngomong sama temen pake 'aden-kau-wa'ang' taukan? itu mayan kasar loh :(

gue nasehatin, gue ceramah panjang lebar sampe adek-adek itu suka pucat mendadak seperti liat jin kalo gue ajak ngomong. Malang.....


6 Juli 2012

Hari ke-dua masih sama senengnya.. 
disini gue mulai direndahkan sebagai senior!
harga diri gue diinjek-injek!
gue dikatain pendek masa?!!! weteep.


Hari kedua masih belum dibolehin pake atribut :(
padahal angkatan gue dulu atributnya rame bener aje gile -___- dari rok karung, topi kerucut dengan lolipop, selempang'an yang dibikin dari karton trus dihiasi dengan permen-permen :'3
sekarang apa? gaada ape-ape. sampai jam 8, gue ngadu sama Ibu Ikhlas (guru fav gue) akhirnya boleh pake atribut! tapi cuman papan nama doang :( elaaaaaahhhhh *bunuh diri*


Tapi ya tapi~ ada satu hal yang bikin gue seneng pada hari itu, papan nama mah bukan nama adeknya, tapi nama senior favorit yaaaaaaaaaa!! yey!! gue bersorak semangat 45 setelah tau akan hal itu.. gue gasabar banget nunggu hari esok... hari dimana gue tau siapa yang bakal jadi fans gue :') *lap ingus*


Malam harinya gue pun bermimpi indah *gue lupa mimpi apa*




7 Juli 2012


Inilah hari yang paling gue tunggu! hari dimana adek-adek gue bakal nge-vote gue, (padahal gaada hadiahnya) tapi gue seneng aja kan ya, berarti adek-adek gue merasa comfortable sama gue, jadi dilain waktu selain even mos ini, kita tetep deket, gue seneng loh kalo ada yang seneng sama gue :)


ternyata 4 dari 8 cowo dikelas 7.2 ini memilih gue :3 muehehehehe, dikelas 7.1, 7.3, 7.4, 7.5 juga mayan deh ^^ padahal gue paling deket sama anak 7.2 loh, alhamdulillah wasyukurilah ^^




Well, mungkin itu doang yang bisa gue ceritain~ welcome to Alay's world brothers and sisters, karna gue merasa umur 10-14 itu biasanya masih labil, alay, dan suka meniru style orang yang menurutnya keren. jadi buat blogers yang merasa tua #uhuk tolong berikan contoh yang baik, semoga bermanfaat postingan pembuka dan penutup dibulan Juli ini :) Sedih rasanya menyadari hal ini :(

see u in the next post yaaa!!! ^^

21 komentar:

  1. wow nice... mampir balik ia n follow juga ntar saya follow back kakanya

    BalasHapus
  2. nah, kalo seniornya juga alay gimana ? <-- "pernah mengalami" :D

    BalasHapus
  3. masih SMP ya ?
    hati-hati karma datang pas SMA lho, dek :))
    wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangankan karma dateng masa sma bg, skrg juga rada alay XD

      Hapus
  4. hahahahah jiyee kakak kelas hahha samaan dong *tooos :D

    BalasHapus
  5. gue berasa udah tua.. kayaknya udh bertahun2 yang lalu ngalamin yang beginian :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. :') kenangan memang harus tetap dikenang kak! ^^

      Hapus
  6. masih SMP dek ? haha , siap2 aja buat mos SMA maupun OSPEK kuliah yaa,lebih menantang looh :D

    visit balik yaa adek :3
    http://runa-runo.blogspot.com

    BalasHapus
  7. aku nggak pernah mau jadi panitia MOS, soalnya saat kuliah kan ada OSPEK, takut kualat sama adhek kelas. Tapi saat kuliah harus jadi panitia OSPEK dong, kan nggak ada tingkatan yang lebih gede lagi...

    BalasHapus
  8. Untung jaman gue MOS belum kenal yg namanya alay,
    BTW, sorry cuma blogwalking, liat judul doang mataku udah unmoodface (wkwkwkwk)

    Semangat ngeblog yaaa :D

    BalasHapus
  9. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  10. Dulu "ehem" abang SMA gak alay bener. Dikit lah... *Pake kata abang bikin gue merasa tua* -__-"

    Tapi lumayan lah waktu jadi senior dikampus. Tiap ketemu tangan dicium, dikipasin, ditraktir, dijajanin. Hidup Senior. :)

    Huahahahahaha, BTW, ini postingan bagus, nostalgia dulu ketika gue masih muda. Masih jadi Favorit #Eaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaeaaaaaa indahnya jadi senior ya gak bg?! :D kenangan harus dikenang dong^^

      Hapus
  11. banyak adek kelas yang milih jangan2 karena kamu juga alay hahahah
    biarin aja mereka alay , kan belom pada gede :D

    BalasHapus

Indahnya berbagi komentar ^^ yuk dikomen dikomeeen :)